#SHAREHAPPINESS Photoshoot

DSC_0067 DSC_0085 DSC_0092 DSC_0094 DSC_0097

Last weekend I’m doing photoshoot for product and campaign with my friend, Raysha Primita. The photoshoot location is in Universitas Indonesia between Economic, Engineering and Humaniora Faculty actually it’s near to ‘Jembatan Teksas’. The photoshoot start at 8 am until 1 pm. So what product is it?

Produk ini dibuat oleh beberapa orang yang tergabung dalam sebuah group yang diberi nama BANANATION, actually I’m one of them and the only girl on the group. Bisnis ini adalah bisnis sosial dimana kita akan menyumbangkan 50% keuntungan yang kita dapat untuk anak-anak penderita kanker yang berada dibawah Yayasan Pita Kuning selama bisnis ini berjalan. Dalam waktu dekat ini kita akan launching website dan store kita. Selain itu kita akan launching campaign #sharehappiness yang pastinya seru banget dan gak boleh kelewatan untuk ikutan.

Kalo mau tau lebih lanjut mengenai update produk dan campaign yang akan kita launching bisa cek website, twitter, instagram dan facebook BANANATION siap-siap ikutan serta ajak teman kamu untuk #sharehappiness bersama BANANATION.

Sahabat Anak Jalanan

Ini adalah salah satu kegiatan selama aku jadi Master Student di PPM School of Management. Setiap kelompok mahasiswa perlu melakukan kegiatan Community Awareness, dengan tujuan saat kita berhasil kita tidak akan lupa untuk berbagi dan memberi kontribusi terhadap orang-orang lain yang membutuhkan.

Kelompok aku memilih untuk melakukan Community Awareness di Yayasan SAJA (Sahabat Anak JAlanan), lokasinya di Penjaringan Jakarta Utara tepatnya dibawah kolong jalan layang Tol Wiyoto Wiyono.

Acara kami bagi menjadi 3 hari, agar lebih berkesan dan memberi manfaat untuk anak-anak. Hari pertama kami mengajarkan hidup sehat dan bahasa inggris. Hari kedua kami mengajarkan anak-anak untuk berani bermimpi dan menetapkan cita-cita setinggi langit. Hari ketiga kami mengajak anak-anak melakukan wisata edukasi ke Museum Iptek di Taman Mini Indonesia Indah.

Here’s the picture of our activity,

DSC08124

The Team


DAY 1

IMG_3765 IMG_3769 IMG_3813


DAY 2

IMG_3898 IMG_5245 IMG_5246 IMG_5304 IMG_5334


DAY 3

IMG_3978 IMG_4030 IMG_4052 IMG_4081 IMG_4090 IMG_4099 IMG_4171 IMG_5420


The saddest thing happened to one of SAJA kids, salah satunya ada yang meninggal dunia gak lama setelah kita wisata ke Taman Mini karena terkena demam berdarah. Satu hal yang bikin kita semua sedih banget saat itu adalah, anak itu menitipkan salam ke guru di SAJA untuk kita semua dan bilang terimakasih karena sudah diajak jalan-jalan ke Taman Mini.

Hal penting yang aku dan teman-teman dapet, kita gak pernah tau betapa berharganya hal yang kita anggap kecil untuk orang-orang lain khususnya anak-anak SAJA. Kita belajar banyak dari anak-anak itu khususnya untuk selalu membagi kebahagiaan. I commit to my self, I will back to SAJA and give my contribution there. I’ll see you soon kids!